"MiSs LeBaY"
My Name is Jessy Christia :-)
Selasa, 29 Mei 2012
Ku Suka kamu apa adanya ... Se Natural Mungkin aku lebih suka
Minggu, 26 April 2009
I am a Simple Person. ;-)
Jag kommer från
Indonesien.
Om du
vill veta
mer om mig
kontakta min
Yahoo
.
Beranda
Langganan:
Postingan (Atom)